S3 di New Zealand Lebih Murah daripada di Indonesia

Jika kamu berencana untuk melanjutkan pendidikan program doktor di luar negeri? Dengan biaya MURAH kamu sudah bisa mendapatkan gelar PhD dari New Zealand. Hal ini disampaikan Duta Besar New Zealand untuk Indonesia David Taylor dalam acara diskusi pendidikan tinggi di New Zealand. “Untuk mendapatkan gelar PhD di New Zealand, para pelajar Indonesia cukup mengeluarkan biaya yang tida mahal yang mungkin lebih murah dibandingkan kuliah S-3 di dalam negeri,” kata Taylor.

Bahkan, lanjut Taylor, sebagai bentuk komitmen kerja sama dengan Indonesia untuk meningkatkan jumlah lulusan pascasarjana dan S-3, pemerintah New Zealand meningkatkan jumlah kuota beasiswa tiga kali lipat dibandingkan tahun lalu.

Dia menyebutkan, sejumlah persyaratan untuk program beasiswa yang bertajuk New Zealand-Asean Scholars Awards (NZ-AS) di antaranya adalah prestasi akademis yang baik serta kemampuan berbahasa Inggris.

“Nilai IELTS harus 5,5. Bahkan di universitas tertentu bisa berbeda, yakni minimal 6,5. Tidak hanya itu, mereka harus memiliki pengalaman bekerja selama dua tahun,” tutur Taylor.

Senior Adviser Education New Zealand (ENZ) Stijn Te Strake yang turut hadir dalam kesempatan tersebut menambahkan, para pelajar yang mengikuti program master dan doktoral akan mendapat beragam keuntungan lainnya.

“Bagi anggota keluarga yang mendampingi pelajar yang tengah menempuh pendidikan S-2 atau S-3 akan diberikan fasilitas akomodasi selama perkuliahan,” ujar Stijn.

Tertarik untuk mengetahui program pendidikan tinggi di New Zealand?, kamu dapat mengunjungi kantor overseas Zone, kami akan menjelaskan semua tentang sekolah di New Zealand. Banyak keuntungan bila kamu sekolah di New Zealand diantarany adalah kesempatan tinggal di New Zealand dan kesempatan kerja yang besar.

Ayo tunggu apa lagi??