Rasakan Kenikmatan Studi di New Zealand

Keindahan panorama Selandia Baru terkenal di seluruh dunia, namun banyak pengunjung heran ketika mendapatkan suatu masyarakat modern di tengah-tengah tanah yang penuh pegunungan, sungai, dan pantai.

Sebagai seorang pelajar internasional di New zealand Anda akan menikmati suatu gaya hidup yang canggih dan akomodasi terjangkau berkualitas tinggi. Anda mungkin akan tinggal dekat dengan tempat Anda belajar, jadi ruang kelas maupun peluang sosial mudah dijangkau.

Kota di New zealand masing-masing mempunyai karakter yang khas, namun semuanya merupakan perpaduan kehidupan malam, budaya kafe, film, dan tempat belanja.

New zealand mempunyai warisan seni yang kaya dengan teater dan orkes-orkes profesional, dan pagelaran langsung musik yang semarak. Industri film terkenal karena film-film khas yang disenangi di “bioskop seni” di seluruh dunia, dan hit-hit utama seperti Lord of the Rings dan King Kong.

Dengan sedemikian banyak yang harus dilihat dan dilakukan, tidaklah mengherankan bahwa kafe-kafe New zealand menghidangkan kopi yang termasuk paling kental di dunia.

Orang-orang New zealand adalah orang yang terkenal ramah dengan minat yang marak akan kebudayaan-kebudayaan lainnya. Sebuah masa pendidikan di sini seringkali merupakan awal persahabatan seumur hidup.

New zealand adalah suatu paduan aneka kebudayaan  termasuk kebudayaan Maori, Pakeha (keturunan Eropa), Asia, dan orang-orang Pasifik. Sejumlah orang Afrika dan Amerika Latin yang semakin bertambah juga menganggap New zealand sebagai rumah mereka sendiri.

Selain penyambutan yang hangat akan Anda alami lingkungan di mana keselamatan dan keamanan dijunjung tinggi. Selandia Baru mempunyai garis-garis haluan yang jelas untuk pendidikan dan penyedia home stay untuk menjamin bahwa pelajar internasional selalu diasuh dengan baik.

Orang-orang New zealand terkenal sebagai bangsa pengembara nomor satu di dunia. Kami senang sekali mengenal kebudayaan-kebudayaan baru dan kami ketahui apa artinya menjadi pendatang baru di negara lain. Kami senang disambut dengan baik bila kami berada di tanah seberang dan kami balas kebaikan itu dengan menyambut hangat para pelajar internasional.

 

SUMBER